Selasa, 18 November 2014

Masa Lalu

Aku tau cinta itu menyakitkan , tapi bila tak mengenal cinta rasanya penasaran ... , iyakan !!
ceritaku ini sejak aku menginjak sekolah dasar , aku udah mulai menyukai seorang perempuan, namanya juga seorang berarti Cuma satu yang aku suka .
ini bermula ketika di sekolah dasar mengadakan acara Darul Arqam atau pondok pesantren semasa puasa, dari sekolah ku dikirim 5 orang untuk mengikuti acara tersebut termasuk aku juga ikut , disitulah kegiatan dimulai , disaat lomba pidato , salah satu seorang murid dari sekolah dasar laen bernama Devy Aufia Abshor tampil , saat itulah aku terkagum dan menyukainya , semenjak itu aku selalu mengingat namanya agar supaya nanti bisa dipertemukan kembali kepadanya , beberapa taun kemudian saya lulus sekolah dasar dan masuk Sekolah Menengah pertama (SMP) di situlah aku ketemu kembali , siapa sih yang gak seneng bila orang yang kita sayangi kembali hadir ...
aku mulai mengejar , dan mencari tau siapa dia ... , ternyata dia dari anak seorang guru yang aktif dalam kader organisasinya , aku bangga bila mempunyai keluarga seperti itu yang memperjuangkan kader organisasi ... , setelah aku kelas dua ternyata aku bisa satu kelas bersamanya , ternyata dia kembar , yang satu namanya desy aulia abshor , aku mulai memahami siapa yang devy dan mana yang desy , bial dilihat emang sama , tapi ada perbedaan pada segi wajah , saat itulah aku mulai mendekat , ternyata dia pacaran sama Luqmanul hakim , cinta kok disamain dengan tgl bulan lahirnya .... , yang namanya suka tuh bukan dari itu .. !! berarti dia tak mengenal cinta , hanya mengenal sama bulan
saat mulai pacaran sama luqman aku mulai mengamati disaat itulah ada perenggangan dan putus , dan saatnya aku mulai maju mendekatinya dan aku mengutarakan rasa cintaku itu tuh sejak sekolah dasar , dan dia menerima begitu saja dan bilang tak kan pernah meninggalkanku , tapi apa seminggu kemudian kau memutuskan hubunganku , apa salahku ?? kalau memang yang terbaik okelah tak apa apa , aku ikhlas , aku tetap memperjuangkanmu Devy , sampai kapanpun aku memperjuangkanmu , kau cinta pertamaku , kau penyemangatku ,aku selalu mengejar kamu sampai saat ini masih , di tengah jalan dia berkata “Jangan Kejar aku bila kau masih menyukaiku” , sungguh amat sakit pada hatiku ini tuhan , aku minta agar tuhan mendekatkan aku padanya , dalam doaku selalu begitu, dia muali membenciku yang katanya aku tuh lebay , tapi aku gak lebay, aku bener bener sayang sama kamu .... , sampai kapanpun itu ... , aku tettep berjuang mendapatkanmu devy , tetes air mata ini ungkapan yang terdalam hatiku devy , aku menyukaimu tak kan hilang oleh waktu , kau seperti jiwa yang telah didekat hati , begitu aku mengingat ku semakin sakit hati ini , tuhan aku mohon dekatkanlah dia padaku , hanya ini yang aku minta ..., aku tetep support kamu dari jauh ... aku selalu genggam keyakinan , bila nanti aku kan bisa menggenggam tanganmu dihari terakhir .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar