Minggu, 21 September 2014

Tips Bedakan Ponsel Samsung Asli dan Replika


Admin kembali share info-info menarik untuk disimak! Seperti yang kita bahwa saat ini memang banyak sekali dijumpai ponsel kloningan atau replika, meski begitu juga banyak peminat ponsel replika ini. Beberapa waktu lalu admin pernah membahas mengenai tips membedakan Samsung Galaxy S4 asli dan palsu.

Nah, kali ini admin kembali akan membahas bagaimana membedakan samsung asli dan palsu. Karena memang banyak sekali pengembang ponsel replika dan banyak juga yang belum paham mengenai cara membedakan mana asli dan palsu.

Sobat bisa mencari nya di berbagai sumber internet pada website atau blog bagaimana membedakan ponsel Samsung asli dan palsu. Berikut sedikit ulasannya :
- Pertama lihat dari sisi hardware atau berbagai perangkat luarnya, salah satunya kita ambil contoh Samsung Galaxy S4 yang memang saat ini sering dijadikan sebagai replika. 
- Pada Samsung asli, berbagai perangkat serta aksesories yang dipakai bisa dikatakan lebih rapi dan lebih halus seperti pada tulisan atau logo Samsungnya sedangkan pada replika akan terlihat lebih kasar dan tidak beraturan. Ini berlaku pada bodi samping smartphone, dimana smartphone Samsung asli akan terlihat lebih rapi dan halus sedangkan pada replika akan terlihat sangat kasar.
- Paling seringa terlihat yakni pada kualitas dan ketajaman layar yang dihadirkan oleh masing-masing smartphone tersebut, dimana smartphone Samsung asli memiliki ketajaman warna serta menghadirkan kualitas gambar yang sangat baik. Sedangkan pada replikanya sendiri akan cenderung lebih mirip dengan berbagai smartphone China yang berkelas menengah kebawah. 
- Melihat dari perangkat lunaknya, silahkan unduh sebuah aplikasi yang bernama Genuine Galaxy untuk mengetahuinya. Ketika mengoperasikan aplikasi tersebut akan menemukan tulisan “I’am afraid you’re not using Galaxy S4”, maka sudah bisa dipastikan smartphone Samsung milik sobat bukanlah yang asli melainkan sebuah replika.
Bagaimana sobat? Untuk itu lebih baik teliti sebelum membeli ya ............... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar